Aku dan Buku

Catatan tentang dunia buku

Kamis, Februari 15, 2007
Cuplikan resensi V for V
Kemarin siang dia milis Apsas sebuah Kang Hasan apsani dari Batam memberitahu bahwa cuplikan resensi V for v -ku dimuat sebagai iklan novel Grafis V for Vendetta.
Kaget juga! nggak nangka bakal masuk koran, soalnya pihak GPU cuman memberitahu bahwa cupilkan resnsiku ini akan dibuat di poster iklan V for V yg akan didisplay di toko2buku Gramedia.

Langusng aku smsm mang jamal untuk mencari kompas, ternyata menutur MJ iklan tsb nggak ada. Karena penasaran, pulang kerja aku suruh Mbak Sri (pembantuku) untuk membeli.
Setelah mendapatkannya aku langsung bolak-balik dan ternyata memang benar tidak ada.

Malamnya Kobo SMS dari medan kalau dia juga liat iklan tsb, aku langsung curiga jangan2 cuman dimuat di Kompas edisi Medan....

Hari ini Kobo scan iklannya dan inilah dia.....(semoga terbaca, ada namaku tercantum)

posted by htanzil @ 2/15/2007 03:15:00 PM  
2 Comments:
  • At 4:51 PM, Blogger ferina said…

    ini kompas kapan ya, om? koq aku gak ngeh? (psssttt.. ketauan deh, gak pernah baca koran..:)

     
  • At 1:07 PM, Blogger Duma said…

    wah, bukan edisi medan kog, hehehe
    Tapi edisi jakarta malah, hue he he he

     
Posting Komentar
<< Home
 










Pemilik Pondok
Sang Pemilik : htanzil
Tinggal di : Bandung, Indonesia
Rumah Utama : Buku Yang Kubaca


Lihat Profil Lengkap
Jam Dinding

Ruang Bicara


10 Tulisan Terbaru
Rak Penyimpanan
Jaringan
Serba Serbi

Free Blogger Templates



BLOGGER