Aku dan Buku

Catatan tentang dunia buku

Rabu, Maret 07, 2007
Beli Buku2 KPG
Di www.inibuku.com, buku2 terbitan KPG lg discount gede-gedean.
Seperti biasa kalau KPG lagi discount aku pasti gunakan kesempatan untuk beli Seri Kesasteraan Melayu Tionghoa. Kali ini aku beli jilid 1 dan 6

Selain itu aku juga beli Puisi Mbeling - Remy Sylado !
Gara-gara liat Bang Remy S bacain puisi Mbeling aku jadi penasaran pingin baca buku puisinya..

Ini buku2 yg kubeli :

Kesastraan Melayu Tionghoa 1 = Rp. 30.000,-
Kesastraan Melayu Tionghoa 6 = Rp. 30.000,-
Puisi Mbeling = Rp. 20.000,-

total cuman Rp. 80.000,-







Berarti sekarang seri KMT koleksiku lengkap dari jilid 1-7










Tinggal beli 3 jilid lagi...tunggu momen dicount berikut lagi....:)

@h_tanzil
posted by htanzil @ 3/07/2007 10:28:00 AM  
2 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 










Pemilik Pondok
Sang Pemilik : htanzil
Tinggal di : Bandung, Indonesia
Rumah Utama : Buku Yang Kubaca


Lihat Profil Lengkap
Jam Dinding

Ruang Bicara


10 Tulisan Terbaru
Rak Penyimpanan
Jaringan
Serba Serbi

Free Blogger Templates



BLOGGER