Aku dan Buku

Catatan tentang dunia buku

Rabu, Mei 02, 2007
Paket Buku dari BIP
Ini dia kiriman buku2 gratis dari Penerbit BIP -Bhuana Ilmu Populer (Group Gramedia) :




Siapa yang nggak jingkrak-jingkrak kalau dapet buku satu dus !!!????!!!


@h_tanzil
posted by htanzil @ 5/02/2007 03:54:00 PM  
7 Comments:
  • At 11:34 PM, Blogger Kobo Chan said…

    mabok buku lagi nih....
    hiii
    benar-benar bikin ngiler....
    (palagi yang seri 3 menit, hek hek hek....)

     
  • At 10:58 AM, Blogger h_tanzil said…

    @Kobo:
    nanti kalau sampai ultahmu taun depan dikau masih belum punya educomic (seri 3 mnt)juga, kuberikan satu sebagai kado deh...he..he..

    Anakku suka banget sama Educomic ini...

     
  • At 2:10 PM, Blogger Rini said…

    Duuuh, sirik banget..
    saya juga nafsu bacanya besar:)

     
  • At 11:12 PM, Blogger Hindraswari said…

    Salam kenal mas. Bisa dapet buku gratis segitu banyaknya gimana sih? :)

     
  • At 4:06 PM, Blogger Yohan Wibisono said…

    permisi Om, bagaimana caranya jingkrak2 yang menghasilkan dapat buku gratis?

     
  • At 1:12 PM, Blogger ryuna74 said…

    assalamualaikum
    sebagai pemerhati peningkatan kualitan membaca saya sangat tertarik mendapat buku sebanyak itu. gimana dong..caranya?

     
  • At 9:44 AM, Blogger stenly said…

    gimana sih bisa dapat buku gratis????

     
Posting Komentar
<< Home
 










Pemilik Pondok
Sang Pemilik : htanzil
Tinggal di : Bandung, Indonesia
Rumah Utama : Buku Yang Kubaca


Lihat Profil Lengkap
Jam Dinding

Ruang Bicara


10 Tulisan Terbaru
Rak Penyimpanan
Jaringan
Serba Serbi

Free Blogger Templates



BLOGGER