Aku dan Buku

Catatan tentang dunia buku

Kamis, Mei 10, 2007
Monte Cristo Klasik
Gara-gara ngebantuin teman jualin buku antik di internet, aku dikasih buku lawas tapi antik dan nyeni....

Ini bukunya...














Sayang di buku ini tidak tercantum tahun terbitnya, kemungkinan sih sekitar tahun 50-an. Monte Cristo - Alezander Dumas terbitan Collins Clear - London ini terdiri dari 2 buah buku, yang rata-rata memiliki ketebalan 700 hal.

Bukunya sendiri mungil, dan yang bikin klasik adalah adanya beberapa ilustrasi yang menawan.

@h_tanzil
posted by htanzil @ 5/10/2007 02:51:00 PM  
3 Comments:
  • At 10:35 PM, Blogger Duma said…

    huah...
    bagus banget...
    aku suka banget buku-buku yang ada ilustrasinya.
    (itu salah satu faktor aku suka buku anak-anak, hehehe)

     
  • At 11:43 AM, Blogger GIES said…

    monte cristo? wuah, buku bagus itu, salah satu cerita fav saya, apalagi ada ilustrasinya, wow keren!
    *huuuhuuu jadi iri*

     
  • At 3:16 PM, Blogger htanzil said…

    yap memang MC keren, aku lg cari buku terjemahannya, pernah diterjemahkan sama pustaka jaya...

     
Posting Komentar
<< Home
 










Pemilik Pondok
Sang Pemilik : htanzil
Tinggal di : Bandung, Indonesia
Rumah Utama : Buku Yang Kubaca


Lihat Profil Lengkap
Jam Dinding

Ruang Bicara


10 Tulisan Terbaru
Rak Penyimpanan
Jaringan
Serba Serbi

Free Blogger Templates



BLOGGER