Aku dan Buku

Catatan tentang dunia buku

Sabtu, Juni 09, 2007
2 Buntelan sampai di mejaku
Hore!!!

Beberapa hari yang lalu dua buntelan secara berbarengan sampai di meja kerjaku

Satu buntelan dari GPU, isinya :

-1) A Thousand ships - Seribu Kapal - Eric Shanower.
Ini buku komik atau bahasa kerennya Novel Grafis, menarik karena ceritanya ttg sejarah Perang Troya. Ilustrasinya dibikin hitam putih dan tebalnya 225 hal !!!!

2) Celana Pacar Kecilku di bawah Kibaran Sarung
Ini buku Tiga kumpulan puisi Joko Pinurbo. Udah lama aku pingin punya buku kumpulan puisi Jokpin, cuman tiap mau beli koq ya sayang ya nngeluarin uang untuk beli buku kumpulan puisi he..he..eh..
Buku ini jgua melengkapi sedikit koleksi buku puisiku setelah sebelumnya aku punya : Puisi Mbeling - Remy Sylado, Hujan Bulan Juni SDD, dan di lengkung Alis Matamu - Johanes Sugiarto

Di buntelan yang kedua isinya :

- Perempuan Suci - Qaisra Shrahraz
Ceritanya beberapa minggu yang lalu aku dikirim buku Perempuan Terluka dari Mizan, lalu iseng2 aku email Mbak Tutuk di Mizan, aku bilang apa kalau aku akan mengalami kesulitan membaca Perempuan Terluka mengingat buku tsb mrpk sekuel dari Perempuan Suci ?

Eh, tau2 oleh Mbak Tutuk aku dikabari akan dikirimi Perempuan Suci, dan benar saja, aku dikirimi buku tsb.

Terima kasih Mbak Tutuk di Miza, Terima kasih Mbak Hetih di GPU.......semoga buku2 itu bisa terbaca....wuaduuuh....makin panjang aja BUKU HUTANG yang harus kubaca....hiks!

@h_tanzil
posted by htanzil @ 6/09/2007 11:27:00 AM  
4 Comments:
  • At 9:41 AM, Blogger ferina said…

    aku lagi baca 'Perempuan Suci'. Bagus banget.... bikin gregetan dan gemes karena sedih dan kasihan...

     
  • At 12:29 AM, Blogger Kobo Chan said…

    blon punya........

     
  • At 10:48 AM, Blogger h_tanzil said…

    PErempuan Suci hurufnya kecil2 ya...bikin males bacanya nih...:)

     
  • At 7:12 PM, Blogger Kobo Chan said…

    hehehe, kalau gitu si Seribu Kapal aja duluan...

    oke banget tuh!

    Gambarnya asik banget, apalagi cewek2nya, hue he he he, gempal2 gitu, huo ho ho ho....

    hm, jadi ingat, pengen posting si seribu kapal deh ^.^

     
Posting Komentar
<< Home
 










Pemilik Pondok
Sang Pemilik : htanzil
Tinggal di : Bandung, Indonesia
Rumah Utama : Buku Yang Kubaca


Lihat Profil Lengkap
Jam Dinding

Ruang Bicara


10 Tulisan Terbaru
Rak Penyimpanan
Jaringan
Serba Serbi

Free Blogger Templates



BLOGGER