Aku dan Buku

Catatan tentang dunia buku

Kamis, Agustus 30, 2007
Winnetou 4
Ini dia buku yang ditunggu-tunggu oleh pecinta karya-karya Karl May :

Winneotu 4 : Ahli waris Winneotu

Sebetulnya sebelum membaca Win 4 kita harus membaaca dulu seri Old Srehand I-III.
Hingga kini penerbit Pustaka Primatama belum menerbitkan, entah mengapa, mungkin karena pembaca Karl May tanah air sudah pada 'kebelet' untuk segera membaca Win 4, karena itu penerbit memutuskan untuk menerbitkan Win 4 mendahului seri Old Surehand.

Saya sendiri baru membaca halaman-halaman awal, tampaknya buku yang paling akhir ditulis oleh KM sebelum ajal merengutnya ini lebih menonjolkan visi si pengarang daripada aksi Old shatterhand dan kawan-kawan kulit merahnya.

Tak banyak yang saya komentari, karenanya ijinkan saya membaca hingga habis dulu baru berkomentar.

Terima kasih pada Pak Pandu dan Deni (lawang buku) yang sudah mengirimkan buku ini pada saya.

@Old Tanzilhand
posted by htanzil @ 8/30/2007 10:13:00 AM  
2 Comments:
  • At 9:34 AM, Blogger Duma said…

    Boleh aku ikutan celamitan?

    *sambil ngiler-ngiler..... hihihhihi *

     
  • At 7:25 AM, Blogger mina said…

    wa ada ahli waris winnetou. dulu waktu kecil bacanya cuma sampai Winnetou Gugur *nangis2*

     
Posting Komentar
<< Home
 










Pemilik Pondok
Sang Pemilik : htanzil
Tinggal di : Bandung, Indonesia
Rumah Utama : Buku Yang Kubaca


Lihat Profil Lengkap
Jam Dinding

Ruang Bicara


10 Tulisan Terbaru
Rak Penyimpanan
Jaringan
Serba Serbi

Free Blogger Templates



BLOGGER