Aku dan Buku

Catatan tentang dunia buku

Jumat, Agustus 24, 2007
Buntelan dari Rajut
Walah!
Dapet lagi buntelan dari Rajut Publishing...
Padahal buntelan sebelumnya dari Rajut "The Hidden Face of Iran" aja belum terbaca....:)

Jadi aku punya dua 2 dosa sama Rajut....

Kali ini judulnya "Hostage"
Novel thriller...bukan novel kesukaannku.

Sinopsisnya, seperti yang tertera di belakang cover buku ini sbb :

Jeff talley, seorang mantan negosiator SWAT-masih dihantui bayangan anak kecil yang tewas dalam penyanderaan yang gagal ia selamatkan. Sekarang, tiga pelaku perampokan menyatroni sebuah rumah dan menyandera seorang ayah yang panik beserta kedua anaknya. Masalah menjadi pelik, karena sang ayah ternyata bekerja sebagai akuntan untuk gembong mafia terkejam AS. Ia menyimpan data-data rahasia mafia di rumah itu. Mimpi buruk Talley belum seujung kuku. Saat masih berusaha keras membebaskan semua sandera, sang mafia menawan istri dan anak perempuan Talley sebagai tebusan atas kembalinya data-data mereka.

_____________________

hmm tampaknya menarik ya....

@h_tanzil
posted by htanzil @ 8/24/2007 03:33:00 PM  
4 Comments:
  • At 4:50 PM, Blogger Duma said…

    hem... jadi akuntan kadang memang bisa jadi posisi membahayakan, hahahaha!

    Tos deh ama Rahib! Weks, aku juga gak tahu kapan mo bacanya ini.....

     
  • At 4:52 PM, Blogger Duma said…

    eh, tapi paling gak, aku si Iran itu dah siap kog bacanya...... ^.^

     
  • At 10:00 AM, Blogger htanzil said…

    yap...aku juga kayaqnya lebih suka yang Iran dprd yang ini..he..he..

     
  • At 11:29 AM, Blogger Duma said…

    Yak benar.... aku suka Iran tuh.... bagus... aku suka, aduh, jadi pengen jalan-jalan melihat tempat2 yang dikunjungi si Terry itu.

     
Posting Komentar
<< Home
 










Pemilik Pondok
Sang Pemilik : htanzil
Tinggal di : Bandung, Indonesia
Rumah Utama : Buku Yang Kubaca


Lihat Profil Lengkap
Jam Dinding

Ruang Bicara


10 Tulisan Terbaru
Rak Penyimpanan
Jaringan
Serba Serbi

Free Blogger Templates



BLOGGER