Aku dan Buku

Catatan tentang dunia buku

Senin, Juli 23, 2007
Panen buku
Buntelan lagi......
wah, wah lama-lama blog ini namanya jadi "buntelanku", soalnya isinya tentang buntelan melulu.....he..he...


Biar bagaimanapun aku bersyukur banget dapat terus terima buntelan dari berbagai penerbit dan penulis, bukan apa-apa, meningkatnya kebutuhan hidup lebih cepat daripada kenaikan gajiku sebagai karyawan pabrik. Makanya aku bersyukur sekali karena untuk memenuhi kegilaanku akan buku aku kini tak perlu mengambil jatah dari anggaran rumah tanggaku.....Thanx God !!!!


Pagi ini dua buntelan diantar langsung ke mejaku oleh bosku...he..he..rupanya dia dari ruang resepsionis dan melihat ada dua buntelan coklat yang ditujukan untukku. Kebetulan dia ada perlu dengan salah seorang temanku di ruang kerjaku, jadi buntelan itu dibawanya.....

Sebagai rasa terima kasihku aku pinjamkan buku diet golongan darah untuknya...:)

Ini dia buku-buku yang kuterima pagi ini




Dari GPU
1. Dracula - Bram Stroker
2. Time Traveler Wife
3. The Boy in The Stripped Piyamas
4. Interpreter of Maladies
5.Chicken soup for The Witer Soul


Dari BIP (Bhuana Ilmu Populer) :
1. Diet Sehat Gol Darah A
2. Diet Sehat Gol Darah B
3. Diet Sehat Gol Darah O
4. 69 Resep Gol Darah A
5. 69 Resep Gol Darah B
6. 69 Resep Gol Darah O
7. Cleopatra - si Cantik atau Buruk Rupa
(Mitos-mitos yang keliru)

total 12 buku !!!

Untuk tampilan buku yg paling menarik aku rasa yg Dracula - Bram Stroker.
Sampulnya hitam dan dibuat seperti buku2 antik, punggung bukunya ada nuansa emas dan merah, dan pinggir halamannya berwarna merah seperti Alkitab!
Pokoknya keren banget !!!!!!

Hmmmm baca yg mana dulu ya....
aku sih terarik dengan si Piyama dulu ah...

@h_tanzil
posted by htanzil @ 7/23/2007 02:42:00 PM  
2 Comments:
  • At 1:06 PM, Blogger ferina said…

    bener, om.. nama baru yang cocok untuk blog ini adalah "Aku dan Buntelanku"

     
  • At 7:08 PM, Blogger Maryulis Max said…

    eh.. Om, pengen juga dunks dapet buntelan, bijimana caranya jah? biar juga hemat pengeluaran kayak om, he3x

     
Posting Komentar
<< Home
 










Pemilik Pondok
Sang Pemilik : htanzil
Tinggal di : Bandung, Indonesia
Rumah Utama : Buku Yang Kubaca


Lihat Profil Lengkap
Jam Dinding

Ruang Bicara


10 Tulisan Terbaru
Rak Penyimpanan
Jaringan
Serba Serbi

Free Blogger Templates



BLOGGER