Aku dan Buku

Catatan tentang dunia buku

Rabu, Juni 09, 2010
[BUNTELAN BUKU] : Cinta Mati - Armaya Junior
Novel ini dibuntelkan langsung oleh penulisnya "Armaya Junior". Ini adalah novel keduanya setelah "An Affair to Forger" yang diterbitkan pada tahun 2008 yg lalu, ulasan sederhananya bisa dilihat di : http://bukuygkubaca.blogspot.com/2008/03/affair-to-forget.html#links

Menurut penuturan penulisnya melalui telpon kali ini novel keduanya ini meruapakan thriller romance. Kl ingat Armaya Junior saya langsung ingat novel pertamanya "An Affair to Forget" yang memasukkan materi ilmu akuntansi di novelnya tersebut, saya sangat mengapresiasinya karena menurut saya sangat jarang atau bahkan mungkin belum ada novel yang memasukkan materi akuntansi dalam sebuah novel.

Apakah di novel keduanya ini ada juga? Kebetulan saya sedang membacanya dan ternyata ada! salut! semoga ini bisa menjadi ciri khas novel2 Armaya Junior kelak.

Terima kasih untuk Bang Armaya Junior yang telah jauh2 dari Medan membuntelkan novelnya ini padaku...sedang kubaca bang!

Seperti apa novelnya, berikut adalah deskripsinya :

Judul : Cinta Mati
Penulis : Armaya Junior
Penerbit : Gagas Media
Cetakan : I, 2010
Tebal : 284 hlm

Lihat aku. Lihat aku saja.

Aku punya semua yang kau butuhkan. Aku akan memberikan semua yang kau inginkan. Tetaplah di sisiku, jangan pergi. Aku tak ingin kau menoleh ke arah lain.

Lihat aku. Lihat aku saja.

Jangan pernah mengkhianatiku. Terpikir sedikit pun jangan. Aku tak bisa membayangkan hidup tanpamu. Aku tak akan membagimu untuk siapa pun. Harusnya kau tahu itu.

Tapi kenapa kau tak hanya melihat ke arahku?

Kau terdiam, menelan sejuta rahasia di dalam rongga mulutmu. Aku tercekat, tak menyangka begini caramu membalas cintaku. Tidak. Kau tak akan lolos semudah itu. Kau milikku. Tak seorang pun boleh memilikimu selain aku.

Cintaiku saja. Atau mati.

@htanzil
posted by htanzil @ 6/09/2010 12:10:00 PM  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 










Pemilik Pondok
Sang Pemilik : htanzil
Tinggal di : Bandung, Indonesia
Rumah Utama : Buku Yang Kubaca


Lihat Profil Lengkap
Jam Dinding

Ruang Bicara


10 Tulisan Terbaru
Rak Penyimpanan
Jaringan
Serba Serbi

Free Blogger Templates



BLOGGER