Aku dan Buku

Catatan tentang dunia buku

Senin, Juli 16, 2007
Belanja Buku
Sebetulnya kejadiannya sudah 2 minggu yang lalu waktu akau ke Pesta Buku di PvJ.
Setelah sekian lama tidak membeli buku, di pameran tsb aku membeli 3 buah buku :



Dua buku kubeli di Yusuf Agency si raja obral !
- Iwan Simatupang (kumpulan essai)
Buku ini pernah kutimang-timang waktu baru terbit, harganya cukup mahal, sekitar 50 ribuan, waktu liat berserakan di stand Yusuf Agency langsung kuambil karena harganya 10 ribu ! masih disegel lagi!!!!

- Multatuli
Waktu buku ini pertama kali terbit, aku agak ragu karena penulisnya Muchtar, siapa dia...? Harga aslinya sekitar 40 ribuan. Di Yusuf Agency buku ini gak banyak, mungkin hanya satu, aku nemuinnya juga 'gak sengaja karena terambil oleh pengunjung lain. Waktu si pengunjung tsb menimang-nimang bukunya aku berdoa dalam hati...semoga gak jadi dibeli...semoga gak jadi dibeli.....Praise The Lord !!!!!!, dia taruh lagi bukunya dan langsung kusamber !!!!
Waktu kulihat-lihat ternyata isinya menarik karena di buku tsb selain ditulis riwayat Multatuli juga diulas karya-karyanya selain Max Havelaar.

Karena stand2 lainnya tidak menarik, aku masuk ke Gramedia yang suasananya nyaman.. TB Gramed favoritku ya di PvJ, tokonya luas dan display buku2nya juga menarik dan lengkap.
Di Gramedia akhirnya kubeli sebuah buku rohani "Facing Your Giant" karya penulis buku rohani sohor Max Lucado. Aku tertarik pada buku itu karena bukunya berisi kupasan bagaimana kita harus menghadapi 'raksaksa2' kehidupan kita yang membuat kita 'lemah' secara iman.

O ya, untuk sherine aku belikan dua buah komik rohani....

@h_tanzil
posted by htanzil @ 7/16/2007 03:21:00 PM  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 










Pemilik Pondok
Sang Pemilik : htanzil
Tinggal di : Bandung, Indonesia
Rumah Utama : Buku Yang Kubaca


Lihat Profil Lengkap
Jam Dinding

Ruang Bicara


10 Tulisan Terbaru
Rak Penyimpanan
Jaringan
Serba Serbi

Free Blogger Templates



BLOGGER